Apakah Anda Stress???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah Anda Stress???

Post  Yami_LX_Schiffer_XIII on Mon Jul 13, 2009 1:58 am

Perhatikan Gambar di bawah ini



Apakah gambar yang anda lihat di atas bergerak sangat lambat, lambat, cepat atau sangat cepat?

Ternyata hal tersebut dapat mengukur tingkatan stress yang anda alami.

Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang
mengatasi stress.


Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut
berputar sangat cepat.


Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.”

Gambar-gambar ini tidak dibuat dalam bentuk animasi, tetapi merupakan gambar statis.
Silahkan mencoba.

_________________
Kunjungi The Runic War di http://yaminobu.wordpress.com
Jangan lupa kasih komen ya....

avatar
Yami_LX_Schiffer_XIII
Admin

Posts : 41
Join date : 09.07.09
Age : 27
Location : Malang

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World

Lihat profil user http://yaminobu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  noviaji14 on Wed Jul 15, 2009 10:46 pm

Yami_LX_Schiffer_XIII wrote:Perhatikan Gambar di bawah ini



Apakah gambar yang anda lihat di atas bergerak sangat lambat, lambat, cepat atau sangat cepat?

Ternyata hal tersebut dapat mengukur tingkatan stress yang anda alami.

Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang
mengatasi stress.


Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut
berputar sangat cepat.




Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.”

Gambar-gambar ini tidak dibuat dalam bentuk animasi, tetapi merupakan gambar statis.
Silahkan mencoba.





yang mana..? gak ada yg gerak..

_________________
I will try to be smarter when everyone said to me "You're Stupid"
avatar
noviaji14
Admin

Posts : 57
Join date : 09.07.09
Age : 25
Location : Sampit

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World
SMANSA World

Lihat profil user http://www.noviaji14.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  Yami_LX_Schiffer_XIII on Thu Jul 16, 2009 9:28 pm

noviaji14 wrote:
Yami_LX_Schiffer_XIII wrote:Perhatikan Gambar di bawah ini



Apakah gambar yang anda lihat di atas bergerak sangat lambat, lambat, cepat atau sangat cepat?

Ternyata hal tersebut dapat mengukur tingkatan stress yang anda alami.

Semakin perlahan pergerakan gambarnya, semakin baik kemampuan seseorang
mengatasi stress.


Seorang kriminal yang pernah di test mengatakan gambar-gambar tersebut
berputar sangat cepat.




Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.”

Gambar-gambar ini tidak dibuat dalam bentuk animasi, tetapi merupakan gambar statis.
Silahkan mencoba.





yang mana..? gak ada yg gerak..

namanya juga gambar statis.. alias g bergerak

ni gambar merupakan salah satu gambar untuk ilusi mata....gambar2 yg dapat menipu penglihatan..

kalo km g melihat gambarnya bergerak berarti kau anak-anak atau orangtua?

kl aq sih melihatnya bergerak lambat..

_________________
Kunjungi The Runic War di http://yaminobu.wordpress.com
Jangan lupa kasih komen ya....

avatar
Yami_LX_Schiffer_XIII
Admin

Posts : 41
Join date : 09.07.09
Age : 27
Location : Malang

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World

Lihat profil user http://yaminobu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  Eka_Putera on Sun Jul 19, 2009 3:40 pm

Gambar ini dah beredar kemana-mana.

Btw,ni forum sepi amat yak. Yang aktif ya itu-itu aja.
Gmana nih biar lain ikutan meramaikan???

Apa perlu saya posting foto-foto panas Iren?
lol!
avatar
Eka_Putera
Anak baru
Anak baru

Posts : 9
Join date : 10.07.09
Age : 30
Location : Bandung

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  noviaji14 on Mon Jul 20, 2009 9:32 am

Eka_Putera wrote:Gambar ini dah beredar kemana-mana.

Btw,ni forum sepi amat yak. Yang aktif ya itu-itu aja.
Gmana nih biar lain ikutan meramaikan???

Apa perlu saya posting foto-foto panas Iren?
lol!


busyet dah....

pada suka pke hp seh......... gimana ya........! klo diadakan lomba ja gimana? biar rame..... minta unag dari komite dan osis buat hadiahnya...... lomba artikel ato lomba foto sekolah.... gimana..... ?

_________________
I will try to be smarter when everyone said to me "You're Stupid"
avatar
noviaji14
Admin

Posts : 57
Join date : 09.07.09
Age : 25
Location : Sampit

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World
SMANSA World

Lihat profil user http://www.noviaji14.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  Yami_LX_Schiffer_XIII on Mon Jul 20, 2009 5:31 pm

Eka_Putera wrote:Gambar ini dah beredar kemana-mana.

Btw,ni forum sepi amat yak. Yang aktif ya itu-itu aja.
Gmana nih biar lain ikutan meramaikan???

Apa perlu saya posting foto-foto panas Iren?
lol!

emang sih.. he2....

boleh di coba tu ide.. pasang yg PANAS PANAS biar lebih seru...

_________________
Kunjungi The Runic War di http://yaminobu.wordpress.com
Jangan lupa kasih komen ya....

avatar
Yami_LX_Schiffer_XIII
Admin

Posts : 41
Join date : 09.07.09
Age : 27
Location : Malang

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World

Lihat profil user http://yaminobu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  giri_keren on Tue Jul 21, 2009 7:36 pm

*ngasih ceret panas ke bang LX*

_________________
Perubahan semuanya mengarah kebaikan, hanya melihat dari sisi pandangnya saja yang berbeda
avatar
giri_keren
Admin

Posts : 62
Join date : 09.07.09
Age : 25

Character sheet
SMANSA World:
SMANSA World

Lihat profil user http://ditagiri.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Anda Stress???

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik